Cara Meninggikan Badan Dengan Alat Gym

Cara Meninggikan Badan Dengan Alat Gym – Memiliki tubuh yang tinggi merupakan impian banyak orang, terutama mereka yang ingin menekuni suatu profesi atau karir yang membutuhkan tinggi badan yang minimal.

Selain semua suplemen tambahan yang bisa membantu tubuh Anda tumbuh lebih tinggi secara nutrisi, ternyata ada olahraga yang bisa Anda andalkan untuk tujuan tersebut. Nah, berikut 3 latihan penguatan tubuh yang terbukti ampuh untuk Anda.

Cara Meninggikan Badan Dengan Alat Gym

“Penghalang” fisik terbesar untuk tumbuh lebih tinggi adalah gravitasi. Setiap hari Anda berdiri tegak, namun gravitasi terus mendorong tubuh Anda menuju pusat bumi.

Hot Promo Peninggi Badan, Peninggi Badan Tercepat Umur 20 Pria, Peninggi Badan Cepat Dan Ampuh Umur 15, Peninggi Badan Umur 13, Obat Peninggi Badan Cepat Umur 20 Pria, Peninggi Badan Cepat, Peninggi

Dengan menggantung, Anda melawan gaya gravitasi dan malah menggunakan bagian tubuh Anda untuk menarik. Berat tubuh bagian bawah Anda akan meningkatkan tulang belakang Anda dan mengurangi tekanan padanya.

Cobalah untuk menggantung setidaknya selama 20 detik dan ulangi saat Anda merasakannya lagi. Ulangi latihan ini minimal 3 kali dan kemudian tingkatkan intensitasnya hari demi hari.

Gaya ini juga dikenal sebagai tendangan kaki alternatif. Latihan ini akan fokus pada punggung bawah Anda. Anda harus mulai dengan berbaring tengkurap di lantai dengan perut menyentuh lantai dan tubuh terentang sepenuhnya.

Rentangkan tangan Anda lurus ke depan dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Jaga agar kaki Anda lurus dan angkat kaki kanan setinggi mungkin dari lantai. Tahan posisi ini setidaknya selama 4 detik, sebelum beralih perlahan ke kaki lainnya.

Yoga Alat Sit Up Bench Fitness Gym Alat Bantu Olahraga Penahan Pegangan Kaki Sit Up Bar, Olah Raga, Perlengkapan Olahraga Lainnya Di Carousell

Tetapkan tujuan yang dapat Anda tahan setidaknya selama 20 detik. Bergerak seolah-olah Anda sedang berenang, lalu tahan posisi lebih lama dan lebih lama.

Gerakan ini adalah olahraga favorit banyak pesenam! Dengan kata sederhana, ini hanya melibatkan tidur telentang dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menggerakkan panggul ke atas dan ke bawah.

Mulailah dengan berbaring telentang dan tekuk lutut, lalu angkat panggul setinggi mungkin sambil menjaga leher tetap menyentuh lantai. Tahan posisi ini selama 20 detik dan lanjutkan hingga 30 detik.

4. Informasi Tambahan: Tips olahraga di atas paling efektif bagi yang belum mengalami pubertas, bukan berarti tidak akan berpengaruh bagi yang sudah mengalami pubertas.

Gerakan Olahraga Peninggi Badan Yang Terbukti Efektif

Pertumbuhan tinggi badan tetap akan terjadi pada mereka yang telah melewati masa pubertas, meskipun akan jauh lebih sedikit atau lebih lambat dibandingkan dengan mereka yang belum melewati masa pubertas.

Satu-satunya sedikit peningkatan tinggi setelah pubertas adalah karena penutupan lempeng epifisis, yang dapat bervariasi antara 18-21 tahun.

Demi kesehatan yang lebih baik dan kemungkinan sedikit peningkatan tinggi badan, bagi Anda yang berusia di atas 20 tahun tetap bisa melakukannya, namun jangan memaksakan diri dan lebih memilih olahraga jenis lain.

Sangat penting untuk memeriksakan terlebih dahulu kondisi kesehatan Anda ke dokter untuk memastikan apakah ada jenis olahraga yang tidak boleh Anda lakukan dan apakah Anda bisa melakukan gerakan-gerakan di atas.

Alat Gym Untuk Mengencangkan Dan Membesarkan Bokong

Jika Anda bisa melakukan latihan penguatan tubuh seperti di atas, selamat atas tinggi badan yang Anda inginkan! Namun, syukuri apapun perubahan yang terjadi, jangan terlalu memaksakan diri demi kesehatan di kemudian hari. Namun menurut Robin Cortez, direktur pelatihan kelompok untuk Pilih Kebugaran San Diego, yang memiliki klub di California, Colorado dan Arizona, US News melaporkan, wanita masih perlu menggabungkan latihan ketahanan dengan kardio untuk mendapatkan bentuk yang lebih baik.

“Seperangkat mesin (peralatan olahraga) ini memberikan alternatif yang bagus bagi wanita yang terintimidasi oleh palang dan pelat bumper serta rak jongkok,” kata Cortez.

Praktisi duduk di kursi dayung air dan meletakkan kaki mereka di atas kaki sambil menggenggam gagangnya, lalu bergerak ke atas dan ke belakang, menirukan gerakan mendayung.

Pendayung yang serius menggunakan perangkat ini untuk latihan saat cuaca tidak memungkinkan mereka untuk pergi keluar.

Cara Membesarkan Otot Lengan Tanpa Fitnes, Bisa Dilakukan Di Rumah

“Ini juga bagus untuk wanita yang menderita masalah postur karena mereka menghabiskan berjam-jam duduk di meja dan mengetik,” kata Jonathan Jordan, pelatih pribadi dan instruktur kebugaran kelompok di Klub Kesehatan Equinox di San Francisco.

Mulailah dengan beberapa semburan cepat selama 30 detik tanpa bernapas, kembali ke kecepatan sedang untuk pulih di antara setiap semburan.

“Treadmill adalah mesin fleksibilitas untuk wanita yang ingin kurus,” kata Jenny Harkins, instruktur kebugaran kelompok bersertifikat dan pemilik Treadfit, sebuah gym di Chicago.

“Dengan menyesuaikan kecepatan dan kemiringan selama latihan, anak perempuan dapat mencapai beberapa kelompok otot sambil menargetkan lemak yang membandel,” tambahnya.

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dalam 1 Minggu, Aman Tanpa Efek Samping

Sementara lari treadmill menargetkan semua otot di kaki, pinggul, dan glutes, treadmill lunges terutama memperkuat glutes, paha depan, paha belakang, dan otot betis.

Dia merekomendasikan untuk melakukan treadmill tiga hingga lima kali seminggu, selama setengah jam per latihan, tergantung pada tujuan kebugaran Anda.

Terdiri dari palang vertikal yang dipasang di dalam rel baja, alat berat ini merupakan alternatif untuk beban dan barbel bebas.

“Jika seseorang tidak tahu bagaimana melakukan latihan tertentu, tidak apa-apa, mesin menempatkan Anda pada posisi untuk melakukannya,” kata Brandon Dunston, seorang pelatih di Washington Sports Clubs di Washington, DC.

Alat Fitness Resistance Power Band Ungu Heavy (20.4 45.4kg) Body Premium Latex Stretching Pull Up Elastis Home Workout Gym Yoga Olahraga Senam Aerobik, Olah Raga, Perlengkapan Olahraga Lainnya Di Carousell

“Mesin menyeimbangkan berat badan seseorang, sehingga Anda dapat memulai dari yang kecil. Secara bertahap, Anda dapat menambah beban yang Anda angkat saat Anda mengurangi jumlah dukungan yang diberikan mesin, dan begitulah akhirnya. Pull-up adalah kesempatan pelatihan . Anda sendiri.” ” dia menambahkan.

W Stories Suaminya terobsesi dengan anak laki-laki, istri pertama Lego tidur dengan ketiga suaminya dan madu, dia menawarkan suguhan manis.

Selebriti Paput Nastati Devi menciptakan kegembiraan bagi jutaan orang, pesta ulang tahunnya tersebar dengan mewah, dirayakan bersama Ahak dan Sass.

Selebriti Danny Kegur tidak perlu khawatir bergabung dengan perang tiket Coldplay, komedian Chris Martin bersemangat untuk menonton langsung!

Alat Olahraga Di Rumah Yang Murah Dan Bermanfaat

K Pop Garam Eks LE SSERAFIM dikabarkan melakukan ini untuk kembali ke dunia hiburan karena dia bukan seorang idol, apa itu?

Apakah gym bisa meninggikan badan, cara meninggikan badan dengan cepat, cara meninggikan badan di gym, alat gym untuk meninggikan badan, alat gym yang bisa meninggikan badan, cara menurunkan berat badan dengan gym, cara meninggikan badan dengan cepat di rumah, cara untuk meninggikan badan dengan cepat, gym untuk meninggikan badan, cara untuk meninggikan badan dengan cepat dan mudah, nge gym untuk meninggikan badan, gym meninggikan badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *