Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Adsense – Sebagai seorang blogger atau content creator pasti sudah tidak asing lagi dengan Google AdSense. Pasalnya, platform besutan Google ini banyak digunakan sebagai cara monetisasi blog atau video YouTube bagi banyak netizen.

Jadi, jika Anda frustrasi atau tidak berdaya karena situs web terdaftar Anda tidak dapat memasang iklan AdSense, Anda dapat menggunakan metode alternatif berikut untuk mendapatkan uang.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Adsense

Ada banyak cara untuk menguangkan blog atau situs web pilihan Anda. Mulai dari menjual produk sendiri, menjual dalam bentuk kontribusi postingan bersponsor, hingga mempromosikan jasa atau produk orang lain.

Cari Duit Lewat Blog Dan Website, Gak Harus Adsense!

Cara pertama menghasilkan uang dengan blog selain iklan Google AdSense adalah dengan menjual layanan kontekstual berupa penempatan artikel.

Anda bisa mendaftar di platform marketplace, jika akun sudah aktif, tinggal menambahkan blog sebagai aset sehingga brand atau pengiklan yang tertarik untuk mengajak berkolaborasi bisa menemukannya.

Menariknya, saat ngeblog, Anda bisa mengatur sendiri harga atau rate card sesuka Anda untuk setiap artikel yang Anda tulis sebagai kontribusi dari sebuah brand.

Anda dapat memperoleh potensi pendapatan hingga Rs crores per bulan dengan melanjutkan aktivitas penjualan. Untuk harga rata-rata dipatok Rp 100 ribu – Rp 350 ribu per item.

Penjelasan Google Adsense Dan Cara Kerja Iklan

Keuntungan-keuntungan tersebut tentunya sangat baik bagi para blogger karena jika Anda bisa mendapatkan job content placement sebanyak 10 kali dalam sebulan, Anda bisa mengantongi penghasilan minimal Rp 1 juta.

Memonetisasi blog dengan cara ini juga tidak terlalu rumit karena Anda tidak perlu berjuang untuk meningkatkan jumlah lalu lintas organik yang semakin sulit saat ini karena munculnya media besar.

Keunggulan lainnya adalah skema monetisasi melalui penempatan artikel sangat elegan, karena pemilik blog tidak perlu memasang script iklan yang menambah waktu loading website.

Anda hanya perlu menyajikan konten artikel sesuai dengan gaya bahasa dan ciri khas blog, lalu sisipkan kalimat promosi soft sell atau hard sell (sesuai permintaan klien) dan jangan lupa sisipkan dofollow.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Adsense!

Singkatnya, afiliasi adalah program yang dirancang agar penerbit dapat memperoleh komisi untuk setiap penjualan produk yang berhasil mereka beli.

Skema afiliasi memungkinkan blogger, pembuat konten, atau pemberi pengaruh untuk mendapatkan uang dari setiap produk yang mereka rekomendasikan kepada pecandu konten.

Jika ada penggemar yang membeli produk tersebut melalui link affiliasi Anda, Anda akan mendapatkan komisi 10% hingga 70%. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Perusahaan afiliasi yang saat ini menawarkan komisi hingga 70% tidak lebih dari produk digital dan perbankan. Salah satunya adalah layanan web hosting afiliasi dan bank digital.

Ternyata Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog

Di Indonesia, peluang bisnis afiliasi masih terbuka. Apalagi dengan munculnya start-up dan perusahaan digital, cepat atau lambat mereka pasti akan menawarkan skema afiliasi sehingga pertumbuhannya bisa dipercepat.

Misalnya blog yang khusus membahas tentang keuangan, blog kesehatan, tips dan trik cara membangun website, atau niche lain yang sedang berkembang.

Awalnya mungkin sulit bagi Anda untuk menemukan ide produk, namun cara ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blog karena di era teknologi ini, hampir semua orang mencari review produk di internet sebelum membeli secara online.

Itulah beberapa alternatif Google AdSense yang bisa Anda gunakan untuk memonetisasi blog Anda. Pada dasarnya, cara menghasilkan uang dari blog saat ini masih terbuka lebar.

Cara Membangun Blog Dari Awal Hingga Dapat Google Adsense

Jadi, cara mana yang akan Anda coba terlebih dahulu? Jual penempatan konten melalui pasar? bisnis afiliasi? Atau Anda tertarik untuk mempromosikan produk buatan sendiri?

Apakah Anda memiliki situs web tetapi masih kesulitan ditemukan secara organik? Tingkatkan kesadaran bisnis Anda dengan membuat keputusan yang tepat. Beli kualitas untuk meningkatkan visibilitas SEO situs web bisnis Anda. Google Adsense adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda. Namun banyak blogger pemula yang tidak bisa memonetisasi blognya karena ditolak AdSense. Banyak orang mencari informasi tentang cara mendapatkan sesuatu dari blog selain adsense untuk mendapatkan penghasilan. Anda harus menggunakan banyak alternatif Adsense untuk menghasilkan uang dari blogging tanpa AdSense.

Salah satu alternatif Google Adsense adalah RevenueHits. Itu dimulai pada tahun 2008 oleh MyAdWise LTD. Jaringan iklan ini bekerja dari CPA. Proses persetujuan untuk sistem ini sangat sederhana. Anda hanya perlu mendaftar untuk program mereka dan Anda dapat mulai menghasilkan uang. Batas pembayaran minimum hanya $20. Anda dapat menerima pembayaran melalui transfer bank atau Paypal. Ini adalah cara terbaik untuk membuat iklan kontekstual dan iklan bertarget geografis.

Area jangkauan jaringan ini adalah seluruh dunia. Anda dapat mengarahkan penghasilan Anda ke negara mana pun di jaringan ini. Ini memiliki platform canggih yang belajar dari iklan Anda, jadi jika Anda ingin mencoba platform ini, pastikan menjalankan iklan selama 3-4 hari untuk hasil terbaik. RevenueHits menawarkan berbagai saluran untuk blog Anda. Anda dapat membuat spanduk, bilah geser, sembulan, dll. Untuk meningkatkan penghasilan Anda melalui program ini. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Setiap Kunjungan Dengan Iklan Cpm

Jaringan iklan ini sangat berbeda dari yang lain. Menghasilkan uang melalui sistem ini sangat mudah untuk semua pemula. Anda perlu mendaftar di sistem ini dan verifikasi akun sangat mudah. Anda harus memverifikasi alamat email Anda. Viglink mengubah tautan biasa menjadi tautan afiliasi. Jika seseorang melakukan pembelian dari tautan Anda, Anda akan mendapat komisi dari mereka.

Jaringan ini menawarkan tiga jenis teknik monetisasi. Pada metode pertama, mereka mengubah tautan Anda menjadi tautan afiliasi. Dalam metode kedua, mereka mengambil kata kunci dari situs Anda dan mengubahnya menjadi tautan afiliasi. Dalam proses terakhir, mereka menawarkan untuk berbagi koneksi melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

Iklan Propeller dimulai pada tahun 2011. Tapi hari ini adalah salah satu platform terbesar dengan CPM yang sangat besar. Jika Anda membuat blog tentang hiburan, kencan, video, game, ini adalah cara terbaik untuk memonetisasi blog Anda. Itu dibayar berdasarkan 30 NETS. Mereka juga memiliki tingkat pengisian yang sangat baik untuk negara Tingkat 3.

Jadi, jika Anda kesulitan mendapatkan penghasilan dari lalu lintas dari Afrika Selatan, Singapura, atau India, Anda dapat memperoleh penghasilan yang bagus dengan Propeller Ads. Jika Anda memiliki lalu lintas seluler yang baik, jaringan ini adalah yang terbaik untuk membangun blog Anda. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

MediaNet adalah jaringan periklanan kontekstual dari Yahoo dan Bing. Ini menawarkan iklan dengan bayaran tinggi. Ini menawarkan berbagai jenis iklan seperti iklan konten, iklan bertarget pencarian, dll.

Jika Anda memiliki blog yang sangat bagus, proses persetujuan jaringan ini mudah bagi Anda. Itu tidak terbuka untuk catatan publik. Tapi Anda bisa meminta undangan. Aturan jaringan ini ketat. Jadi lebih baik baca semua aturan terlebih dahulu lalu daftar untuk monetisasi. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

Chitika adalah jaringan periklanan dengan lebih dari 300.000 penerbit. Mitra periklanan utama Chitika adalah Yahoo dan SuperMedia. Hal terbaik tentang Chitika adalah menampilkan iklan yang terkait dengan konten situs. Ini meningkatkan kemungkinan mengklik iklan. Jika Anda ingin membayar melalui Paypal, pembayaran minimum hanya $10 dan $50 untuk cek.

Chitika adalah yang terbaik untuk Anda jika Anda mendapatkan sebagian besar lalu lintas dari mesin telusur. Keunggulan utama Chitika adalah Anda dapat menjalankan Chitika secara aman dengan Google Adsense. Jadi, Anda dapat memperoleh penghasilan dari kedua jaringan secara bersamaan. Cheetika juga memiliki program afiliasi. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari, Cepat Dan Halal

Jaringan ini didirikan pada tahun 2007. Ini yang terbaik untuk Anda jika lalu lintas Anda rendah. Ini melayani iklan dalam berbagai resolusi. Ia bekerja berdasarkan CPM. Jadi, Anda dapat membayar untuk setiap tayangan Anda. Ini menawarkan iklan dalam berbagai format seperti iklan spanduk, iklan footer, aplikasi latar belakang, dll. Itu diiklankan di lebih dari 250 negara.

Tujuan utama dari jaringan ini adalah untuk memberi Anda platform yang mudah digunakan. Jadi Anda dapat menargetkan audiens Anda dan dengan demikian dapat menghasilkan uang dari blog Anda. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

Skimlinks adalah platform monetisasi konten untuk penerbit online. Ini dimulai pada tahun 2007 di London. Skimlinks akan secara otomatis mengubah tautan produk Anda menjadi tautan afiliasi. Ketika ada pengguna yang membeli sesuatu dari tautan itu, Anda akan mendapat komisi untuk itu. Anda akan mendapatkan 75% dari jumlah tersebut dan Skimlinks akan mendiskon 25% sisanya.

Ini juga menyediakan pemendek URL untuk blog Anda. Sehingga sangat mudah untuk membagikannya melalui berbagai jejaring sosial. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

Penyedia Iklan Selain Admob

Jika blog Anda mendapatkan 50.000 tampilan halaman per bulan, Anda harus menggunakan musuh untuk menghasilkan uang. Jika Anda mendapatkan lebih banyak tampilan di halaman ini, proses persetujuan untuk platform ini sangat mudah. Anda harus menunggu 3-4 hari untuk persetujuan Anda.

Mereka menawarkan berbagai ukuran dan jenis spanduk. Jaringan iklan ini adalah salah satu dari sedikit yang memiliki program afiliasi. Pembayaran minimum per lawan melalui PayPal adalah $20. Itu juga memungkinkan bahasa selain bahasa Inggris. Ini adalah salah satu tips monetisasi blog terbaik bersama dengan Adsense.

BuySellAds adalah salah satu alternatif Google Adsense terbaik untuk blog dan website. Untuk bekerja dengan jaringan ini, Anda harus memiliki traffic yang bagus di blog Anda. Jika Anda memiliki lalu lintas rendah di blog Anda, sistem ini tidak akan menerima blog Anda. Jaringan ini memeriksa tampilan halaman, peringkat Alexa, dan PR sebelum menyetujui blog Anda.

Setelah Anda disetujui oleh jaringan ini, menyiapkan area di blog Buysellads sangatlah mudah. Anda dapat mentransfer uang Anda melalui akun Paypal. Tidak ada pembayaran minimum

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dalam 6 Langkah Di 2021

Mendapatkan uang dari youtube selain adsense, cara mendapatkan uang dari adsense blog, iklan blog selain adsense, selain adsense untuk blog, iklan untuk blog selain adsense, cara mendapatkan uang dari blog google adsense, cara mendapatkan uang dari blog tanpa adsense, cara mendapatkan uang dari youtube selain adsense, cara mendapatkan adsense dari blog, cara monetisasi blog selain adsense, cara mendapatkan uang dari google adsense selain youtube, monetisasi blog selain adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *