Cara Mendapatkan Uang Dari Subscriber

Cara Mendapatkan Uang Dari Subscriber – Bagi para youtuber baru yang channelnya masih di bawah 1k subscriber pasti ingin segera tembus 1k, karena per tanggal 18 Februari 2018, channel YouTube yang subscribernya kurang dari 1k dan streamingnya sedikit, lebih dari 4000 jam, iklan sudah tidak bisa lagi ditampilkan di saluran. Ini berarti mereka kehilangan dolar ringan YouTube dalam pundi-pundi.

Cara mendapatkan 1000 member secara instan mudah karena di internet sudah banyak bursa. Namun menemukan 1000 natural subscriber dengan cepat dalam waktu singkat bukanlah hal yang mudah apalagi bagi para youtuber pemula yang baru mulai terjun ke dunia youtube.

Cara Mendapatkan Uang Dari Subscriber

Saya sendiri adalah korban dari kebijakan yang dikeluarkan pada 20 Januari 2018 oleh Youtube, saya membuat saluran saya pada 23 Agustus 2017 tetapi disetujui untuk monetisasi pada 5 November 2017. YouTube dolar lunak yang baru saja saya uji mengancam akan berhenti. Karena pada tanggal 20 Agustus 2018 subscriber channel saya hanya 112 padahal jam tayangnya sudah sampai 4.122.

Cara Mudah Mendapatkan Subscriber Channel Youtube Dengan Gratis, Cara Ke 4 Ternyata Paling Simple

Saya kecewa dan bingung. Bagaimana saya bisa mendapatkan 1000 pengikut dengan cepat karena YouTube hanya memberi saya waktu satu bulan untuk memenuhi persyaratan ini? Jika saluran ingin terus memonetisasi

Saat itu, tersirat untuk meninggalkan YouTube dan fokus pada blog yang sedang Anda baca. Ini jelas memberi saya penghasilan tambahan sebagai PNS.Namun, saya menetapkan prinsip ini untuk tidak menyerah sebelum mencoba membangun insentif untuk mendapatkan 1000 pengikut dengan cepat. Saya mempelajari referensi seperti buku, Google, forum, dan referensi lainnya. Serius cara mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat.

Di Internet, ada banyak orang yang menjual layanan langganan instan gratis dan berbayar. Namun setelah bertanya di forum komunitas youtuber, metode instant subscribe itu buruk dan tidak berbahaya untuk channel youtube yang ingin dimonetisasi. Pengikut Instan (Beli dan Jual) hanya untuk bersenang-senang. bukan untuk monetisasi Bahkan jika suatu hari mereka lolos review YouTube, mereka akan diguncang oleh saran dari YouTuber terkenal.

Dengan beberapa hasil pencarian dan referensi lainnya, akhirnya saya memutuskan cara mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat, benar, namun tidak melanggar kebijakan Youtube, dan yang terpenting, aman untuk channel saya. dan terima kasih Tuhan dalam waktu kurang dari dua bulan Akhirnya email dari Youtube tiba seperti di bawah ini.

Cara Cek Penghasilan Youtuber Yang Perlu Kamu Ketahui

Walaupun email ucapan selamat telah memiliki 1000 subscriber baru masuk ke inbox saya pada tanggal 18 Maret 2018, bisa dibilang agak telat karena pada tanggal 18 Februari 2018 sudah dibuat. Tapi saya tetap puas karena sebagai Youtuber entry level. Mereka bisa mendapatkan 1000 anggota yang sah dalam waktu kurang dari dua bulan.

Tips Mendapatkan 1000 Subscriber Dengan Cepat Dari sekian banyak trik dan cara mendapatkan subscriber yang natural, aman, dan legal di mata youtube, sebenarnya ada empat tips yang saya gunakan. yang mungkin jarang atau tidak pernah digunakan oleh youtuber lain. Karena mungkin mereka tidak akan melakukannya. Saya tahu. Hasil dari kiat yang saya terapkan luar biasa. 888 pengikut dalam 56 hari.

1. Mengubah pengaturan browser Mengubah pengaturan browser Anda di sini berarti Tidak hanya di komputer saya sendiri. Tapi juga komputer di warnet tersebar di sekitar areaku. dengan izin dan beberapa tanpa izin terlebih dahulu Saya mengubah pengaturan peluncuran browser default (Chrome) ke beberapa halaman dengan URL default, yang merupakan saluran video YouTube saya.

Dengan begitu, setiap pengunjung warnet yang membuka browsernya akan langsung masuk ke halaman channel video YouTube kita, padahal trik ini akan menambah jumlah view video kita. Jika video kami menarik Pengunjung warnet akan terlihat lebih lama. Ini akan meningkatkan jumlah jam streaming secara signifikan. Dan jika pengunjung warnet senang Mereka lebih cenderung menyukai dan berlangganan secara terbuka.

Inilah Cara Buat Channel Youtube Yang Menghasilkan Uang!

Saya hanya melakukan ini di tiga warnet. Dan tentu saja, semakin banyak Anda mengunjungi dan bekerja sama dengan warnet, semakin banyak Semakin cepat 1000 anggota alami.

2. Instal Software Keylogger Masih cerita terkait warnet. Dengan tujuan hanya untuk mendapatkan anggota alami dengan cepat dan tanpa sedikitpun niat main-main. Apalagi mencuri akun orang lain. Jadi saya memasang keylogger di banyak komputer di warnet.

3. Memiliki lebih dari satu akun Google Tidak salah memiliki lebih dari satu Akun Google dengan nama yang berbeda dan gambar atau gambar akun yang berbeda. Selain digunakan untuk berlangganan informasi Fungsi ini juga digunakan untuk memberikan like dan komentar pertama pada setiap video yang kita unggah. untuk menarik penonton lainnya Berikan like dan komentar pada video kami.

Jika memungkinkan, saat berlangganan Sukai dan komentari video kami. Silakan gunakan komputer atau ponsel lain untuk membuatnya lebih alami.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android Dengan Mudah

4. Berbagi file dengan hadiah langganan Karena channel youtube saya bertema tentang tutorial powerpoint, word, excel, dan aplikasi lainnya. di akhir setiap video dan/atau di deskripsi judul. Saya biasanya menawarkan file konten dasar. file hasil pelatihan dan file pendukung lainnya kepada audiens dengan kalimat sebagai berikut: “Bagi yang membutuhkan file ini Silakan tulis email melalui komentar.”

Keuntungan pertama benar. Video kami memiliki banyak komentar. Kelebihan kedua adalah mereka akan menonton video kami lagi. Keuntungan ketiga adalah kemungkinan suka dan berlangganan lebih tinggi karena menerima file yang diinginkan.

Kami tidak perlu berbagi file secara langsung. Bagikan saja tautan unduhan beserta beberapa kalimat seperti “Unduh melalui tautan ini! dan sebagai orang yang baik Silakan suka dan berlangganan. Terima kasih.”

Ini adalah 4 cara mendapatkan subscriber dengan cepat yang belum diketahui oleh youtuber lain, namun hasilnya luar biasa untuk youtuber pemula seperti saya. Rata-rata 16 pengikut per hari.

Cara Mendapatkan 1000 Subcribe Dalam 12 Bulan Dari Youtuber Pemula

Tips dan trik mempertahankan jumlah anggota yang banyak. Setelah empat teknik di atas Ada metode umum lainnya. Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah subscriber secara alami dengan cepat, dan tentunya yang terpenting setelah jumlah followers yang banyak adalah menjaga agar jumlah subscriber Anda tidak turun. Namun harus terus meningkat dan berkembang.

Dengan jumlah anggota yang banyak Akan ada lebih banyak peluang untuk menerima uang tabungan yang disediakan oleh YouTube. Ini seperti memiliki toko. Semakin banyak toko yang Anda miliki, semakin banyak pelanggan, semakin banyak keuntungan.

5. Hindari Jual Beli Followers Secara Langsung Pelanggan tentu saja adalah pelanggan yang menonton video kita, jadi ketika kita mengunggah video baru ke YouTube, anggota ini akan langsung diberi tahu tentang video baru dari saluran langganan mereka. Jika Anda memiliki banyak pengikut, Anda langsung mendapatkan setelah pembelian. Anggota instan itu tidak akan melihat video Anda karena itu perangkat lunak. bukan individu manusia Saran saya, jangan mencari atau membeli keanggotaan instan. Karena akan berdampak negatif dan bisa menjadi malapetaka bagi channel anda. Berikut adalah beberapa konsekuensi umum jika Anda mendapatkan pelanggan instan: YouTube menghapus pelanggan instan atau palsu karena dianggap sebagai spam. Baca deskripsinya di sini: https://support.google.com/youtube /answer/6051134?p=subscription_spam&visit_id =636804407217170750-864497996&rd=1 Jumlah pengikut instan terus berkurang. Pemirsa video Anda masih rendah. Anda tidak bisa menipu youtube Anda, saluran youtube Anda tidak akan dimonetisasi, saluran youtube Anda akan diblokir.

Kami tidak dapat lagi berlangganan saluran orang lain. Saat jumlah subscriber melebihi jumlah subscriber yang kita miliki, maka saat kita ingin subscribe ke channel pengguna youtube lain dengan harapan akan subscribe lagi. (Langganan Baru) Perhatikan hal berikut untuk menghindari pemborosan langganan Anda:

Cara Membuat Link/tombol Subscribe Youtube

Meskipun pada kenyataannya YouTube tidak menyukai Sub4Sub atau Follower Shares. Namun hal ini masih bisa dilakukan selama masih dalam batas normal. Artinya, Anda bertukar pelanggan ke saluran dengan tema serupa atau setidaknya masih ingin menonton video kami.

Banyak Youtuber pemula yang menginginkan sub4sub dan sering bernasib sama dengan kita. Itu mengejar 1.000 pelanggan dengan cepat.

Jangan ragu dan malu untuk meminta teman, kerabat, dan anggota keluarga Anda untuk berlangganan saluran kami. Apalagi selalu minta mereka untuk like dan comment di setiap video yang kita upload. Semakin banyak teman yang harus Anda bantu, semakin baik saluran Anda.

Diantara sekian banyak jenis jejaring sosial yang ada saat ini, Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak digunakan di dunia dan juga di Indonesia.Ada ribuan grup Facebook dengan berbagai kategori. Bergabunglah dengan grup Facebook yang memiliki kategori yang terkait dengan topik saluran Anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube, Bisa Lewat Android!

Jadilah anggota grup yang sopan dan mintalah izin kapan pun Anda ingin membagikan video Anda. Lebih-lebih lagi Jadilah anggota aktif Artinya, Anda tidak hanya menggunakannya untuk mengirim tautan video. Tapi itu juga digunakan untuk berkomentar dan suka untuk anggota lain. yang mengirim sesuatu di grup juga

Saya juga bergabung dengan banyak grup di Facebook. Karena topik saluran saya adalah tentang tutorial yang terkait dengan grup mana pun, tidak sulit untuk memilih grup untuk bergabung. Cobalah untuk bergabung dengan grup dengan antara 5.000 dan 100.000 anggota.

Dengan menggunakan akun Facebook lama Anda, buat halaman Facebook untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk menulis tentang konten topik saluran Anda. Dan buat tautan yang mengarah ke video di saluran YouTube Anda Undang teman Facebook Anda untuk menyukai halaman Anda.

Di halaman Facebook ini, Anda dapat dengan bebas mengunggah video, foto, dan postingan apa pun tanpa bergerak.

Cara Menambah Subscriber Youtube, Content Creator Wajib Tahu!

Berapa subscriber untuk mendapatkan uang, cara mendapatkan 1000 subscriber gratis, minimal subscriber youtube untuk mendapatkan uang, cara cepat mendapatkan subscriber, cara mendapatkan subscriber, minimal subscriber untuk mendapatkan uang, cara mendapatkan 1000 subscriber, cara mendapatkan subscriber banyak, cara mendapatkan subscriber youtube gratis, butuh berapa subscriber untuk mendapatkan uang, cara mendapatkan subscriber gratis, cara mendapatkan uang dari subscriber youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *