Sukin Amankah Untuk Ibu Hamil

Sukin Amankah Untuk Ibu Hamil – Halo! Sudah lama sejak saya memperbarui blog saya. Salah satu alasannya adalah saya hamil bulan lalu, saya mengalami mual di pagi hari yang parah, saya merasa lemas, dan saya hanya lelah menulis. Sekarang alhamdulillah anak sudah tidur dan saya capek mengurus anak dan tiba-tiba ingin update postingan. Ha ha. Dan postingan ini saya persembahkan untuk ibu hamil dan menyusui yang sedang mencari perawatan kulit yang aman digunakan selama hamil dan menyusui.

Ya, sebenarnya saya sudah tahu tentang Sukin sejak lama. Tapi saya tidak berniat membelinya karena masih banyak produk Korea yang belum jadi. Jadi waktu hamil saya bingung, harus tetap pakai skin korea atau cari produk kehamilan? Terakhir, lakukan riset dan riset serta tetap gunakan produk perawatan kulit yang hanya aman untuk ibu hamil. Dari sekian banyak rekomendasi, saya memilih Sukin, karena setelah saya baca komposisinya, aman dan tidak menggunakan bahan kimia aneh. BTW, Sukin adalah merek asal Australia dan diklaim “alami”. Ok, yuk simak ulasannya!!

Sukin Amankah Untuk Ibu Hamil

Di antara sekian banyak pilihan produk, saya memutuskan untuk membeli toner dan pelembabnya saja. Alasannya, di badanku kemarin aku terlalu malas untuk menggunakan skin care, seperti mencuci muka saja sudah terlalu banyak. Entahlah, karena faktor hormonal atau mungkin karena capek dan malas, itu salah. Alasan kedua, akhirnya saya harus memaksakan diri untuk menggunakan skin care karena saat saya hamil kemarin kulit saya kembali kering (kulit saya kering banget). Selain itu, jika Anda malas menggunakan skin care, kulit Anda akan menjadi semakin kasar akibat komposisinya. Sampai mereka bilang aku hamil laki-laki, karena kalau hamil aku jelek. Ha ha.

Tips Pregnancy Glow Untuk New Bumil πŸ€°πŸ»πŸ’—

Nah, toner Sukin ini memang toner yang berkualitas dan bisa digunakan siapa saja. Baik kulit Anda berminyak, kombinasi, berjerawat, sensitif atau kering, ini untuk semua jenis kulit. Ditambah lagi cara pakainya beda-beda, kami suka sisst. Semprot saja kapanpun mau, setelah cuci muka bisa, sebelum/sesudah makeup juga bagus, setelah berjemur di cuaca panas juga bagus. Enaknya pakai toner mist disini, formulanya terkesan ringan, mudah menyerap dan melembapkan. Jadi, apa pun yang ingin Anda gunakan aman.

Kemasannya botol plastik isi 125ml dan sudah ada sprayernya, jadi tinggal semprot saja. Sprayer ini juga bagus, butirannya lembut banget dan aplikatornya empuk kalau ditekan. Pada tube tersebut terdapat keterangan lengkap mengenai deskripsi produk.

Bebas Efek Sintetis Tanpa Produk Hewani Bebas Deterjen Keras Bebas Propilen Glikol Pewarna Buatan Bebas Trietanolamin Bebas Minyak Mineral Bebas EDTA Bebas Paraben

Sayangnya PAO produk ini tidak cukup lama, hanya enam bulan setelah peluncuran produk. Namun masuk akal karena cadangannya sedikit sehingga tidak bertahan lama. Buat aku tenang aja, walaupun udah hampir 6 bulan tapi masih sedikit (hilang), jadi bisa dibilang tahan lama dan 6 bulan cukup pakai 125 ml toner ini.

Ini 17 Sampo Ibu Hamil Yang Aman Untuk Atasi Rambut Rontok (updated 2022)

Harganya bervariasi, saya beli lewat shopee seharga 100.000 kalau tidak salah. Harganya menurut saya tidak mahal karena komposisinya aman dan kandungannya sangat bagus.

BAHAN: Air, Air Bunga Rosa Damascena (Mawar), Gliserin, Ekstrak Bunga Chamomila Recutita (Matricaria) (Chamomile), Asam Sitrat, Phenoxyetanol.

Saya tidak mengharapkan apa pun dari toner. Intinya aku ingin kulitku terhidrasi, lembut dan tanpa kulit mengelupas. Kulitku kering banget, kalau gak pakai apa-apa bisa jadi kasar banget, gradasi kusam. Hal tersebut sudah terjadi sejak lama, dan upaya terbaiknya sudah cukup untuk memberikan kelembapan pada kulit.

Alhamdulillah toner ini cocok di kulitku, awal pemakaian pun terasa perih (tingling), namun setelah beberapa hari tak terasa lagi, kulitku seperti berubah. Hati-hati jika kulit Anda mengalami iritasi atau bisul, lebih baik hindari dulu.

Sulit Cari Skincare Yang Aman Untuk Ibu Hamil? Ini 3 Produkny

Saya biasanya menggunakannya dua kali sehari, pagi dan malam. Beberapa menit setelah pemakaian, toner langsung meresap ke kulit dan tidak ada rasa lengket sama sekali. Sangat jelas dan nyaman.

Setelah berbulan-bulan pemakaian (sekitar 5 bulan), alhamdulillah tidak ada reaksi negatif dari kulit, tidak menimbulkan jerawat, breakout, maupun bersih. Saya pikir saya akan membelinya lagi. Ha ha

2. Sukin Sensitive Facial Moisturizer Produk kedua adalah Sukin Sensitive Facial Moisturizer. Pada dasarnya, saya hanya ingin efisien dan tidak ingin menggunakan produk yang berbeda. Pilih pelembab ini. BTW, pelembap ini kalau tidak salah ada dua varian, Signature dan Sensitive. Anda tinggal menyesuaikannya dengan jenis kulit Anda. Saya mencari keamanan, pilih saja yang dirasa nyaman. Ha ha.

Pelembab wajah sensitif membantu memberikan hidrasi penting pada kulit halus. Minyak Mawar, Wijen, dan Jojoba membantu meningkatkan hidrasi, membuat kulit terasa segar dan ternutrisi.

Review: Sukin Oil Balancing Clarifying Facial Tonic

Air (berair), Jus Daun Aloe Barbadensis, Minyak Biji Sedamun Indicum (Wijen), Cetearyl Alkohol, Gliserin, Cetyl Alcohol, Ceteareth-20, Minyak Gruit Rosa Canina (Rose Musk), Mentega Biji Theobroma Cacao (Cocoa), Mentega (Shesperter Mentega) ), Butyiro ) Mentega, Minyak Biji Simmondsia Chinensis (Jojoba), Minyak Persea Gratissima (Alpukat), Minyak Kuman Triticum Vulgare (Ttica), Tokoferol (Vit E), Ekstrak Buah Cucumis Sativus (Mentimun), Chamomila Recutita (Matricaria) Ekstrak Bunga (Chamomile), Vanillin, Ekstrak Buah Vanilla Planifolia, Phenoxyethanol, Benzyl Alcohol.

Untuk kemasannya dikemas dalam botol plastik pump. Isinya sama dengan toner, 125ml. Dan untuk pelembab, ini banyak sekali.

PAO (Periode Setelah Pembukaan) juga sama yaitu. 6 bulan setelah produk dibuka. Mudah-mudahan begitu, kira-kira pelembap ini akan luntur atau tidak.. Gunakan juga secukupnya, dan hanya pada wajah dan leher saja. Dan jawabannya masih banyak, nyatanya sudah sekitar 6 bulan saya hanya menggunakan 1/3 tubenya. Sayang sekali, ya?

Awalnya saya tidak pernah menggunakan produk buatan Australia, apalagi produk lokal dan Korea. Dan dari segi tekstur cukup berbeda, pelembap ini biasanya kental, saat diaplikasikan di kulit juga agak berat, dan ada sedikit rasa licin setelahnya. Aku baik-baik saja, karena aku masih menggunakannya (untungnya) tidak melukai wajahku, dan tidak apa-apa. Saya hanya tidak suka desainnya.

Review] Sukin Certified Organic Rosehip Oil Dan 7 Tips Cara Menggunakannya Untuk Seluruh Tubuh

Dari segi performa, sangat lembab. Kelembapannya bisa bertahan seharian tanpa membuat wajahku berminyak, itulah yang aku suka!! Biasanya kalau lama-lama pakai pelembap wajah jadi berminyak, tapi tidak sepenuhnya. Dan alhamdulillah, setelah beberapa minggu pemakaian yang menyakitkan, kulit yang meradang (terutama area pipi) bisa hilang. Oh iya, pelembap ini tidak memperbaiki kulitku yang gelap, padahal aku pakai setiap hari, pagi dan malam. Selama Anda rutin mencuci muka, komedo sepertinya tidak akan terlihat.

Sejauh ini saya sudah menggunakan kedua produk tersebut dan aman. Selama hamil tidak ada keluhan, dan alhamdulillah anak saya lahir sehat dan normal. Iya, walaupun hanya membersihkan kulit, apa salahnya mencari yang aman, supaya aman untuk anak kita juga kan 😊

Rekomendasi Skincare Ibu Hamil: Sukin Hydrating Mist Toner, Pelembab Wajah Sensitif Sukin Diulas oleh Dini Nh pada 28 Mei 2020 Rating: 5 Memilih perawatan kulit berjerawat untuk ibu hamil memang sulit. Sebab, jika salah dalam memilih, bisa berdampak buruk pada janin yang dikandungnya.

Jerawat sering menyerang ibu hamil, penyebabnya bisa jadi karena perubahan hormonal. Pada dasarnya kondisi kulit akan kembali normal begitu hormon kembali normal.

Spray, Stick, Hingga Balm, Ini Rekomendasi Natural Deodorant Yang Wajib Dicoba!

Namun, ibu pasti merasa tidak nyaman dengan benjolan tersebut dan ingin menghilangkannya. Oleh karena itu, berikut akan saya berikan beberapa rekomendasi perawatan kulit yang terbukti aman untuk mengatasi kulit berjerawat.

Ada beberapa merk perawatan kulit untuk kulit terbuka yang sudah terbukti aman dan tidak memberikan efek negatif pada rahim. Diantaranya adalah:

Banyak ibu yang mengetahui keindahan ini. Cetaphil dikenal sebagai produk perawatan kulit yang sehat dan produknya aman, ya sangat aman untuk ibu hamil.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser menjadi rekomendasi banyak dokter kulit karena bebas sabun dan PH-nya 6,3 – 6,8. Dengan demikian, lapisan pelindung kulit tetap utuh dan tidak merusak skin barier.

Tysa G: 2020

Sukin Blemish Control merupakan produk perawatan kulit alami yang aman untuk ibu hamil. Rangkaian perawatan kulit dari merek terkenal Australia ini dibuat dengan minyak kayu putih dan pohon teh.

Keduanya memiliki sifat antibakteri, termasuk bakteri penyebab jerawat. Selain kedua kandungan penting tersebut, Sukin Blemish Control juga diperkaya dengan ekstrak buah delima atau delima.

Buah delima memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain bebas jerawat, kulit Anda juga akan sehat dan bersih. Berikut rangkaian produk perawatan kulit berjerawat ibu hamil dari Sukin Blemish Control:

Mineral Botanica merupakan produk perawatan kulit lokal yang menggunakan bahan-bahan alami terkini sebagai bahan utamanya. Salah satunya adalah rangkaian perawatan jerawat.

Review Sensitive Calming Night Cream By Sukin

Pada rangkaian skincare kali ini, Mineral Botanica menggunakan beragam bahan alami yang terbukti ampuh menghilangkan jerawat. Jadi sangat aman untuk ibu hamil.

Minyak pohon teh telah dikenal sejak zaman dahulu sebagai antibakteri dan perawatan kulit. Kemampuan antibakterinya dapat mengatasi jerawat, mengurangi efek peradangan dan mencegah munculnya jerawat baru.

Produk dari The Body Shop ini mengandung hingga 15% tea tree oil dan berbagai bahan yang aman untuk ibu hamil. Jadi sangat efektif menghilangkan jerawat yang muncul saat hamil.

Cosrx AC Collection Ultimate Spot Cream memiliki komposisi alami, bahkan hampir semua bahan aktifnya alami. Oleh karena itu, produk ini aman sebagai perawatan kulit berjerawat untuk ibu hamil.

Krim Malam Yang Aman Untuk Ibu Hamil, Kulit Tetap Cantik Dan Terawat!

Pengaplikasiannya juga sangat efektif, ibu hanya perlu mengoleskan pada area yang berjerawat dan tidak perlu memijat seluruh wajah. Selain mengatasi jerawat, Cosrx AC Collection Ultimate Spot Cream juga dapat melembabkan kulit kering.

Selama hamil, jangan menggunakan perawatan kulit yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau hidrokuinon, karena dapat membahayakan rahim ibu. Pilihlah perawatan kulit berjerawat untuk ibu hamil yang dilindungi oleh alam, Bagi sebagian ibu hamil mungkin ada yang langsung berhenti menggunakan perawatan kulit dan makeup begitu mengetahui dirinya hamil. Karena aku khawatir akan berdampak pada bayi di perutku, kalau aku istirahat heheka aku tidak khawatir, tapi…

Promag amankah untuk ibu hamil, produk sukin untuk ibu hamil, sukin skincare untuk ibu hamil, sukin untuk ibu hamil, polysilane amankah untuk ibu hamil, amankah garnier untuk ibu hamil, sukin aman untuk ibu hamil, amankah dulcolax untuk ibu hamil, review sukin untuk ibu hamil, shineskin amankah untuk ibu hamil, probeauty amankah untuk ibu hamil, siladex amankah untuk ibu hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *