Cara Edit Suara Di Tiktok

Cara Edit Suara Di Tiktok – FLASHBACK – Salah satu tren terbesar di TikTok adalah mengambil suara/lagu populer dan menggunakannya dalam video Anda, tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat memotong suara di TikTok sesuai keinginan Anda?

Bagi sebagian orang, TikTok merupakan aplikasi untuk menonton video lucu ketika ingin menghabiskan waktu. Dan aplikasi ini sangat bagus untuk itu! Buka TikTok, beli video di halaman Untuk Anda, dan selesai. Namun, ini hanya sebagian dari apa yang ditawarkan aplikasi TikTok.

Cara Edit Suara Di Tiktok

Selain sebagai tempat yang bagus untuk menonton video, TikTok juga memiliki banyak alat pengeditan sehingga Anda dapat membuat video. Salah satu komponen terpenting dari video TikTok adalah suara/musik yang diputar. Saat menonton video TikTok, Anda dapat mengklik ikon audio di pojok kanan bawah untuk melihat video lain dengan lagu yang sama.

Cara Membuat Transisi Foto Dan Video Di Tiktok

Saat membuat video, Anda dapat menjelajahi berbagai suara yang tersedia untuk ditambahkan, termasuk lagu K-pop populer, lagu klasik, lagu dance klasik, dan banyak lagi. Menambahkan audio ke video TikTok itu mudah. Jika Anda ingin membawa TikTok Anda ke level berikutnya, Anda perlu tahu cara memotong audio.

Untuk memotong audio di TikTok, pertama-tama Anda harus menambahkannya ke video yang Anda buat. Buka aplikasi TikTok, ketuk tombol ‘+’ di bagian bawah layar, lalu ketuk ‘Tambahkan Suara’ di bagian atas. Setelah mengetik apa yang Anda inginkan, klik ikon gunting di sebelahnya.

Ini akan membawa Anda ke alat pengeditan audio TikTok. Dari situ, peretasan audio TikTok cukup jelas. TikTok mulai diputar dan menampilkan status lagu. Menggesek ke kiri pada bentuk gelombang akan memajukan trek sehingga Anda dapat memilih bagian yang ingin Anda mainkan.

Beberapa lagu hanya berdurasi 5 menit, sementara yang lain bisa berdurasi satu menit penuh. Selama audio berdurasi lebih dari 15 detik, Anda dapat memilih titik awal dan memangkas audio sesuai keinginan Anda. Selain itu, jika Anda telah menambahkan suara namun ingin mengeditnya kembali, Anda dapat melakukannya kapan saja sebelum mengirim video.

Membuat Film Dengan Editor Video

Saat berada di layar kamera/editing, klik suara di bagian atas layar, klik ikon gunting di bagian bawah, dan edit potongan sesuai keinginan. Anda tidak dapat memotong video setelah diunggah, jadi pastikan Anda puas dengan hasil edit Anda sebelum mengeklik tombol merah ‘Posting’.

Jika Anda hanya ingin menggunakan kembali soundtrack populer seperti yang ditampilkan dalam video, itu juga mudah. Untuk menggunakan trek audio yang berbeda untuk video Anda, klik judul video yang Anda gunakan atau ikon rekam.

Di jendela berikutnya, ketuk ‘Gunakan item ini’. Ini akan membuka alat pengeditan TikTok, di mana pengguna dapat mengunggah video baru atau mengunggah video yang diambil sebelumnya. Suara akan ditambahkan dan pengguna akan melihatnya di bagian atas layar TikTok mereka. Kemudian, mereka hanya perlu menambahkan sentuhan akhir dan membagikannya kepada pengikut mereka.***Catatan:¬†Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Clipchamp untuk akun pribadi. Fitur atau fungsi yang dijelaskan tidak tersedia di versi Clipchamp ini.

Anda dapat membuat video baru atau memulai dengan salah satu templat video TikTok Clipchamp. Templat ini dirancang agar sesuai dengan spesifikasi TikTok. Rasio aspek rata-rata adalah 9:16 dan merupakan ukuran jam terbesar di ponsel Anda. Namun, Anda dapat menampilkannya dalam bentuk persegi alias 1:1 jika Anda mau.

Pembuat Iklan Tiktok: Buat Video Iklan Tiktok Yang Menakjubkan

Di editor, Anda dapat menemukan produk TikTok kami di halaman produk alat tersebut. Klik pada produk TikTok yang ingin Anda gunakan. Produk akan secara otomatis ditambahkan ke jam tangan Anda.

Pada halaman ekspor, terdapat bagian untuk menyimpan atau membagikan video Anda. Gulir ke bawah untuk mengirim ke opsi TikTok dan klik di atasnya.

Saat menghubungkan akun Anda, Anda perlu memberi otorisasi kepada Clipchamp untuk mengakses akun Anda dan mengunggah video. Klik tombol perintah untuk melanjutkan.

Anda dapat mengirim video ke TikTok dengan mengklik tombol kirim setelah Anda berhasil menghubungkan akun Anda dan video Anda selesai diunggah.

Cara Edit Suara Di Tiktok Untuk Pengeditan Video

Saat video diunggah, Anda akan menerima pesan sukses dan petunjuk cara melanjutkan dari akun TikTok Anda.

Buka akun TikTok Anda dan periksa notifikasi Anda untuk mengakses video yang dikirim dari Clipchamp. Setelah itu, ikuti fitur TikTok untuk mengedit lebih lanjut video Anda dengan fitur unik TikTok, seperti menambahkan suara atau lagu khusus. Setelah Anda puas dengan videonya, Anda dapat menulis judul, menambahkan beberapa hashtag, dan memposting!

TikTok bergerak cepat, jadi kami sarankan Anda menunggu lama sebelum menggunakan tautan ini. Baik Anda mencoba hal baru atau menyiapkan hal Anda sendiri, kami tidak sabar untuk melihat apa yang semua orang buat dengan Clipchamp dan TikTok. Jika Anda memerlukan tip video apa pun, jangan lupa untuk melihat panduan utama kami tentang TikTok.

Orang-orang membantu Anda bertanya dan menjawab pertanyaan, memberikan masukan, dan mendengar pendapat para ahli.

Resize Video Online: Ubah Ukuran Video Sekali Klik

Cara edit vidio di tiktok, cara membuat suara di tiktok, cara edit video di tiktok tanpa watermark, edit suara di tiktok, cara edit tiktok suara google, edit suara google di tiktok, cara edit suara tiktok, cara edit di tiktok, cara membuat suara google di tiktok, cara edit tulisan di video tiktok, cara edit video seperti di tiktok, cara edit foto menjadi video di tiktok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *