BIDWIN88 Download One Piece Red Full Movie Reddit

Download One Piece Red Full Movie Reddit – BIDWIN88 One Piece Movie: Red merupakan film One Piece ke-15 yang dirilis pada 6 Agustus 2022. Film ini pertama kali diumumkan pada 21 November 2021, dalam rangka memperingati perilisan episode ke-1000.

Ceritanya terjadi di “pulau musik” Elegija, tempat Uta, diva terbesar di dunia, mengadakan konser live pertamanya dan mengungkapkan dirinya kepada publik. Topi Jerami, bajak laut, marinir, dan penggemar dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara Uta, yang digambarkan sebagai “tidak wajar”. Namun, peristiwa tersebut dimulai dengan terungkapnya fakta mengejutkan bahwa Uta adalah putri Shanks.

Download One Piece Red Full Movie Reddit

BIDWIN88 Bajak Laut Topi Jerami melakukan perjalanan ke pulau Elegia, tempat penyanyi terkenal bernama Uta akan mengadakan konser pertamanya. Uta membawakan lagu pembukanya “New Genesis” dan Luffy keluar ke panggung untuk bersatu kembali dengannya, mengungkapkan bahwa keduanya mengenal satu sama lain karena Uta adalah putri dari “Redhead” Shanks. Mereka bertemu 12 tahun yang lalu ketika Shanks berlabuh di Pulau Dawn, tapi suatu hari dia kembali tanpa Shanks, mengklaim bahwa dia telah pergi untuk mengejar karir menyanyi.

All Marvel Movies: Ranked Worst To Best

BIDWIN88 Beberapa Bajak Laut Big Mom kemudian mencoba menculik Uta karena Permaisuri menginginkan Buah Iblisnya, namun Uta dengan mudah menundukkan mereka dengan kekuatan yang dibawakan oleh Uta Uta no Mi sambil menyanyikan “I’m Invincible”. Kekuatannya memungkinkan penggunanya menciptakan sesuatu melalui musik, jadi saat dia bernyanyi, semua orang akan jatuh ke dalam perangkapnya. Uta kemudian memberitahu Luffy bahwa dia harus berhenti menjadi bajak laut karena dia akan membuat konser ini bertahan selamanya dan menciptakan dunia yang hanya berisi kebahagiaan dan kedamaian. Ketika Topi Jerami menolak gagasan tersebut, Uta menyerang dan menangkap mereka semua sambil menyanyikan “Backlight”. hanya Luffy yang berhasil kabur setelah diselamatkan oleh Trafalgar Law dan Bartolomeo. Sementara itu, kelima lelaki tua itu sedang menonton konser Mary Geoise. Mereka melihat kekuatan Uta sebagai ancaman besar bagi dunia dan bertanya-tanya apakah dia anggota keluarga Figarland. Laksamana Armada Angkatan Laut Sakazuki memerintahkan konvoi kapal perang yang dipimpin oleh Laksamana Kizaru dan Fujitora untuk pergi ke Elegia dan menaklukkannya.

Saat kelompok Luffy dikejar oleh Uta dan penonton konser lainnya, mereka memasuki kastil Elegy di mana mereka bertemu Gordon, ayah angkat Uta dan mantan raja Elegy. Gordon mengungkapkan bahwa dia pergi ke Utah setelah Elegia dihancurkan 12 tahun yang lalu, sebuah insiden yang dikaitkan dengan Shanks dan krunya, yang mungkin menjarah pulau itu untuk mencari harta karun dan meninggalkan Utah. Gordon membesarkan Uta menjadi musisi hebat dan melindunginya dari dunia luar, tetapi ketika dia mendapatkan ketenaran di seluruh dunia berkat model Den Den Mushi Livestream yang baru, dia mulai belajar tentang masalah yang disebabkan oleh bajak laut yang menyebabkan basis penggemarnya yang besar. Uta kemudian tiba, memaksa tim Luffy melarikan diri, dan Gordon memintanya untuk tidak melaksanakan rencana rahasianya. Namun, Uta mengungkapkan bahwa dia telah menemukan tulisan di sebuah lagu yang dapat mengeluarkan kekuatan besar dan melumpuhkan Gordon.

Tim Luffy bertemu anggota PEDANG Koby dan Helmepp, serta agen CP0 Blueno dan Kalifa yang bekerja menyamar untuk Pemerintah Dunia. Koby menemukan bahwa Uta Uta no mi memungkinkan Uta mengirim orang ke dalam mimpi yang dikenal sebagai Dunia Uta dengan bernyanyi untuk mereka. Mereka dan semua orang yang hadir di konser tersebut sudah terjebak dalam dunia mimpi yang realitasnya dikendalikan sepenuhnya oleh Uta. Dunia Uta lenyap setiap kali Uta tertidur. Namun, Uta mengonsumsi jamur bernama Wake-shrooms yang membuatnya tetap terjaga sepanjang hari dan secara drastis memperpendek umurnya. Jika Uta mati, semua orang di dunia Uta akan terjebak disana selamanya. Di dunia nyata, armada marinir tiba di Elegy dan menemukan para penonton sedang tidur. Mereka menghentikan pendengaran mereka untuk menghilangkan suara Uta saat dia menyanyikan “Fleeting Lullaby,” tapi dia mengendalikan penonton konser untuk mengalahkan marinir dan menghilangkan gangguan pendengaran mereka. Kelima lelaki tua itu mengetahui bahwa Uta hanya punya beberapa jam lagi untuk hidup dan jika dia meninggal, 70% populasi dunia yang menonton konser streaming akan terjebak.

Topi Jerami berhasil membebaskan diri dan menuju ke kastil untuk menemukan kelemahan kekuatan Uta. Di perpustakaan, Robin menemukan cara menyatukan dunia dengan memanggil Tot Music, entitas iblis yang keberadaannya tersebar di kedua dunia. Jika Tot Musica diserang di kedua dunia secara bersamaan, orang-orang di dunia Uta akan kembali ke dunia nyata. Uta melanjutkan konsernya di dunia mimpi, namun penontonnya mulai menolak gagasan untuk hidup di dunianya selamanya. Semakin tidak stabil, Uta mengubah semuanya menjadi benda mati. Luffy kemudian menghadapkan Uto dan Gordon memberitahunya bahwa mereka telah bergabung dengan Shanks dan Bajak Laut Rambut Merah di dunia nyata.

One Piece: Pirate Warriors 4 Dlc The Battle Of Onigashima Pack Launches September 14

Shanks mencoba membantu Uta, tapi Sakazuki memerintahkan Marinir untuk menembakinya, mengabaikan penonton konser, memaksa Shanks dan krunya untuk bertahan. Meluncur dengan liar menuruni pegunungan, Uta menyanyikan lagu terlarang “Tot Musica” memanggil setan bernama itu. Ketika Luffy mencoba menghentikan Uta, dia mencoba membunuhnya, tapi Gordon menerima pukulan itu. Dia mengungkapkan bahwa Tot Musica sebenarnya adalah orang yang menghancurkan Elegy 12 tahun yang lalu setelah secara tidak sengaja dipanggil oleh Uta, dan Shanks kemudian meninggalkan Uta di Elegy sehingga dia bisa mengejar karir menyanyi tanpa menjadi buronan bajak laut. Terlepas dari pengakuan ini, Utu akhirnya ditelan oleh Tot Music saat dia mencoba mengonsumsi kedua versi Elegy, dengan mudah mengalahkan bajak laut dan marinir. Namun, Usopp mampu mendapatkan hubungan mental dengan ayahnya Yasopp melalui Observasi Haki, dan ini memungkinkan mereka untuk mengoordinasikan serangan simultan antara kekuatan kedua dunia. Shanks ingat saat dia menemukan Uta saat masih bayi di peti harta karun di kapal bajak laut, untuk mengadopsinya. Dia pikir itu adalah takdir karena Gol D. Roger menemukannya dengan cara yang sama. Setelah pertarungan yang panjang dan sulit, Luffy dan Shanks memberikan pukulan terakhir untuk mengalahkan Tot Musica pada saat yang bersamaan. Namun, karena dia sudah memakan semua yang ada di Elegy, orang-orang di dunia Uta tidak kembali. Uta menolak obat penawar Shanks untuk menyembuhkan efek jamur hingga menyanyikan “Kelanjutan Dunia” untuk membawa semua orang kembali dari dunia mimpi. Di saat-saat terakhirnya, dia mengaku ingin membahagiakan orang-orang di dunia mimpi tanpa bajak laut, namun dia tetap ingin bertemu Shanks lagi. Pasukan marinir bergerak untuk menangkapnya, tapi Shanks mengusir mereka dengan celana khakinya. Saat Marinir mundur, Shanks dan Uta berdamai sebagai ayah dan anak.

Luffy terbangun di Thousand Sunny setelah krunya meninggalkan Elegy. Dia melihat kapal Bajak Laut Rambut Merah hanyut dan melihat kru yang berdiri di atas peti mati, mungkin berisi tubuh Uta. Di bagian penutup, lagu anak-anak Uta “Where the Wind Blows” diputar, yang didengarkan oleh berbagai karakter di seluruh dunia. Dalam adegan setelah konser, Luffy duduk di atas Sunny dan mencoba berbicara dengannya sambil mengenang Uta. Luffy dan krunya melanjutkan petualangan mereka saat ia mengumumkan mimpinya menjadi Raja Bajak Laut.

Suplemen anime ini meliput pertemuan pertama Luffy dan Uta sebagai anak-anak selama Bajak Laut Rambut Merah tinggal di Desa Foosha 12 tahun yang lalu.

Poster penggoda resmi. Poster teaser resmi bahasa Inggris. posternya. Poster versi bahasa Inggris resmi. poster IMAX. poster luffy. Poster Zoro. poster Nami. Poster Usopp. Poster Sanji. Pemotong Poster. Poster Robin. Poster Frankie. Poster Brooke. Poster Jinbe. Poster Shanks. Poster Gordon. Poster hukum. poster bepo. Poster Bartolomeo. Poster Kobe. Poster helm. Poster Momonga. poster Issho. Poster Borsalin. Poster Sakazuki. Poster biru. Poster Khalifah. Poster lima lelaki tua. Poster oleh Benn Beckman. Poster Lucky Roux. poster yasopp. Poster jus jeruk nipis. Poster Bonk Punch. Poster monster. Membangun poster Ular. Poster Hongo. Poster Melolong Gab. Poster bintang rock. Poster Katakuri. Poster kompor. Poster untuk Brûlée. Poster Eboshi. Poster Hanagasa. Poster Kaginote. poster Romy. Poster Yorueka. Poster Band Hewan. Poster Penari Belakang. Poster Prajurit Catatan Musik. Poster banteng. Poster Sunny-kun. Poster edisi Amerika.

Uta One Piece: Red Singing Hd Wallpaper #9411h

Konsep seni Luffy dalam pakaian festival oleh Eiichiro Oda. Konsep seni Luffy dalam pakaian pertempuran. Merasa

Streaming one piece film red reddit, download one piece red sub indo full movie reddit, nonton one piece red full movie reddit, streaming one piece film red sub indo full movie reddit, one piece film red sub indo full movie reddit, one piece red sub indo full movie reddit, nonton one piece film red sub indo full movie reddit, link download one piece red sub indo full movie reddit, download one piece film red sub indo full movie reddit, download one piece film red reddit, streaming one piece red sub indo full movie reddit, film red one piece full movie

bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *