Prima77 Download Film Frozen 2013 Sub Indo

Prima77 Download Film Frozen 2013 Sub Indo – Atlantis: The Lost Empire adalah artikel unggulan, yang berarti artikel tersebut telah diakui sebagai salah satu artikel terbaik oleh komunitas Wiki. Jika Anda melihat cara untuk memperbarui atau menyempurnakan halaman ini tanpa mengganggu pekerjaan sebelumnya, silakan berkontribusi.

“…dalam satu hari, saat terjadi bencana, pulau Atlantis menghilang ke kedalaman laut. – Plato, 360 SM.

Download Film Frozen 2013 Sub Indo

Prima77 Atlantis: The Lost Empire adalah film animasi Amerika tahun 2001 yang diproduksi oleh Walt Feature Animation – film fiksi ilmiah pertama dalam kanon animasi dan film ke-41 secara keseluruhan. Ditulis oleh Tab Murphy, disutradarai oleh Gary Truesdale dan Kirk Wise dan diproduksi oleh Don Hahn, film ini menampilkan pemeran ansambel dengan suara Michael Fox, Cree Summer, James Garner, Leonard Nimoy, Don Novello dan Jim Varney. Peran terakhirnya sebelum kematiannya. Berlatar tahun 1914, film ini bercerita tentang seorang pemuda yang memiliki sebuah kitab suci yang dia yakini akan menuntunnya dan kru petualang ke kota Atlantis yang hilang.

Yoo Ha (유하)

Pengembangan film dimulai setelah produksi The Hunchback of Notre Dame (1996) selesai. Daripada membuat musikal lain, tim produksi memutuskan untuk membuat film petualangan yang terinspirasi dari karya Jules Verne. Atlantis terkenal karena mengadaptasi gaya visual khas pencipta buku komik Mike Mignola. Pada saat dirilis, film ini lebih banyak menggunakan citra yang dihasilkan komputer (CGI) dibandingkan fitur animasi sebelumnya; Ini masih merupakan salah satu dari sedikit pengambilan gambar dalam format anamorphic. Ahli bahasa Mark Okrand menciptakan bahasa tersebut khusus untuk digunakan di Atlantis, dan James Newton Howard memberikan penjelasannya. Film ini dirilis pada saat minat penonton terhadap film animasi beralih dari animasi gambar tangan ke film CGI penuh.

Atlantis: The Lost Empire ditayangkan perdana di Teater El Capitan di Hollywood, California pada tanggal 3 Juni 2001 dan dirilis pada tanggal 15 Juni. Didistribusikan oleh Walt Pictures, Atlantis dibuka secara sederhana di box office. Dengan anggaran $100 juta, film ini meraup lebih dari $186 juta di seluruh dunia, termasuk $84 juta di Amerika Utara. Hal ini mungkin karena harus bersaing dengan The Fast and the Furious dan Shrek (yang dibintangi oleh mantan karyawan Jeffery Katzenberg). Karena kinerja box office yang lebih buruk dari perkiraan, serial TV spin-off dan atraksi bawah air di taman hiburan darat diam-diam dibatalkan. Beberapa kritikus memujinya sebagai perubahan unik dari fitur animasi pada umumnya, sementara yang lain tidak menyukainya karena target audiensnya yang tidak jelas dan kurangnya lagu. Atlantis dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk tujuh Annie Awards, dan memenangkan Best Sound Editing di Golden Reel Awards 2002. Film ini dirilis dalam bentuk VHS dan DVD pada 29 Januari 2002, dengan rilis Blu-ray pada 11 Juni 2013. Atlantis dianggap sebagai favorit kultus, sebagian karena pengaruh artistik Mignola yang unik. Sekuel langsung ke video, Atlantis: Milo’s Return, dirilis pada tahun 2003.

Seratus tahun yang lalu, pelepasan energi yang tidak disengaja menyebabkan tsunami besar yang mengancam akan menghancurkan ibu kota Atlantis. Cahaya biru raksasa yang melayang di atas kota memanggil ratu dan menariknya masuk sehingga mereka harus menyelamatkan kota. Putri kecilnya, Putri Kidagakashi, menangis saat ayahnya, Raja Kashekim Nedakh, bergegas menghampirinya dan menutup matanya. Kekuatan kristal menciptakan penghalang pelindung di pusat kota, melindunginya dari kehancuran akibat tsunami. Namun hal ini juga menyebabkan kota tersebut kebanjiran.

Pada tahun 1914, Milo bersiap untuk mempersembahkan James House kepada para pemberi kerja di Smithsonian Institution di Washington, D.C. di benua Atlantis yang hilang. Dia menyatakan bahwa dia yakin ada sumber kekuatan yang digunakan Atlantis dan mungkin masih tersembunyi di kota yang tenggelam. Dia mengklaim bahwa ada sebuah buku berjudul The Shepherd’s Journal yang muncul sepanjang sejarah yang berisi peta jalan kota secara rinci dan dia yakin buku tersebut ada di Islandia. Selama presentasi, dia diminta untuk memperbaiki ketel uap dan mengungkapkan bahwa dia bukanlah seorang ahli bahasa atau kartografer bayaran, tetapi seorang pembersih. Pengurus lembaga kemudian mencoba mundur melalui penipuan. Milo mengikuti mereka dan berhasil mengikat Tuan Fenton Harcourt, yang sepenuhnya menyangkal keberadaan Atlantis sebagai mitos. Bahkan ketika Milo mengancam untuk berhenti, Harcourt menunjukkan bahwa pencarian Atlantis adalah pembunuhan karier, dan itulah yang terjadi pada mendiang kakek Milo, Thaddeus House.

Walt Disney Animation

Milo pulang ke rumah dengan kecewa, namun tiba-tiba bertemu dengan seorang wanita bernama Helga Sinclair. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia ada di sana dengan proposal atas nama majikannya. Ketika Milo bertanya siapa majikannya, dia membawanya ke perkebunan Preston Whitmore. Sesampainya di kantor pribadi Whitmore, Milo mengetahui bahwa Whitmore berteman dengan kakeknya. Dia menemukan Whitmore sedang menyelesaikan sesi yoga sebelum mengambil paket yang dikirim ke Milo oleh mendiang kakeknya. Milo membuka paket dan menemukan apa yang menurutnya adalah buku harian seorang gembala. Whitmore menjelaskan bahwa dia memenuhi janjinya kepada Thaddeus dengan mendanai perjalanan tersebut, meskipun dia jelas bersedia melakukannya terlepas dari persahabatannya dengannya. Whitmore mengatakan semuanya beres dan yang mereka butuhkan hanyalah seseorang yang bisa membaca buku itu, yaitu Milo. Tanpa ragu-ragu, Milo setuju untuk berpartisipasi.

Saat Milo bersiap untuk melakukan perjalanan, dia menemukan bahwa Helga hanyalah asisten pribadi Whitmore, karena dia adalah orang kedua yang memimpin perjalanan tersebut. Dia juga bertemu dengan juru masak tua Jebediah “Cookie” Farnsworth dan ahli pembongkaran Vincenzo “Vinny” Santorini, sebelum Whitmore memperkenalkannya kepada komandan ekspedisi, Komandan Lyle Rourke. Pengumuman tersebut datang dari operator radio tua Wilhelmina Packard, orang terakhir yang menaiki kapal selam canggih Ulysses. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Milo Whitmore, kapal selam diluncurkan.

Milo melanjutkan dengan beberapa anggota tim mafia, seperti ahli geografi Perancis Gatan “Molly” Moliere, kepala petugas medis Joshua Sweet, dan mekanik remaja Audrey Ramirez, selalu mengetahui di mana menemukan pintu masuk yang akan membawa mereka ke Atlantis. . Tiba-tiba mereka diserang oleh raksasa mekanik raksasa. Meskipun upaya terbaik mereka untuk menangkis binatang itu, semua pihak terpaksa meninggalkan kapal setelah mengalami kerusakan parah. Sebuah jalan menuju pintu masuk terletak, dan semua kapal yang selamat mengikuti Leviathan, yang mengejar mereka sampai mereka tidak dapat lagi melakukannya. Setelah mencapai kantong udara, hanya sebagian kecil awaknya yang selamat.

Sisa perjalanan berlanjut, dengan Milo memimpin dengan menerjemahkan instruksi dari catatan para penggembala. Anggota kru lainnya mempermainkannya hingga akhirnya mereka membawanya ke tempat peristirahatan. Milo menyebutkan bahwa Jurnal Gembala mungkin kehilangan satu halaman, tetapi yang lain memaksanya meninggalkan buku itu sebentar. Dia mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk melakukan petualangan seperti itu, meskipun yang lain mengatakan bahwa mereka melakukannya demi uang. Setelah membuka diri tentang dirinya, Milo mengetahui tentang Sweet, Audrey, dan Winnie, meskipun Sweet memperingatkan dia untuk tidak mendengarkan cerita Molly. Saat semua orang tertidur, sosok yang mengawasi perjalanan melewati perangkat Milo hingga Milo bangun untuk menggunakan kamar mandi. Sebelum melepaskan ikat pinggangnya, dia menunjuk ke arah senter. Cahaya menyerang perkemahan dengan gelombang kunang-kunang. Kebanyakan dari mereka selamat dari serangan tersebut dan mencoba melarikan diri ke dalam gua, namun beratnya kendaraan menyebabkan jembatan runtuh.

A Chilling Cosplay (2013)

Semua orang akan selamat dari bencana tersebut. Sebuah studi tentang lokasi mereka mengungkapkan bahwa, menurut Molly, mereka terkubur di kawah gunung berapi yang tidak aktif yang akan meledak jika ada kekuatan yang cukup kuat yang mengganggu mereka. Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa jalan keluar mungkin dilakukan dari puncak gunung berapi ketika semua orang menyadari bahwa Milo hilang. Milo terbangun dikelilingi oleh orang-orang aneh hingga salah satu dari mereka melepas topengnya dan memperlihatkan wanita di belakangnya. Dia menggunakan kristal di lehernya untuk menyembuhkan luka di bahunya sebelum pingsan. Milo mengikuti perjalanan tersebut, dan dalam prosesnya mereka menemukan diri mereka dalam perjalanan menuju Atlantis, hidup dan berkembang. Sosok Atlantis yang ditemukan kembali dan Milo mampu berkomunikasi dengan mereka hingga mereka menyadari bahwa Atlantis dapat berbicara bahasa apa pun karena mereka adalah sumber asli bagi semua orang. Wanita tersebut, yaitu Putri Kidagaka, setuju untuk membawa mereka menemui raja ayahnya. Dalam perjalanan, Helga memberi tahu Rourke tentang keraguannya

Download frozen sub indo, film frozen 2 sub indo, download film frozen 2013, download film frozen 2 sub indo, download frozen 2 sub indo, download film frozen sub indo, download frozen flower sub indo, nonton film a frozen flower sub indo, nonton film frozen 1 sub indo, film frozen sub indo, nonton film frozen 2 sub indo, download film frozen fever sub indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *