Epicwin88 Nonton Drakor Lie To Me

Epicwin88 Nonton Drakor Lie To Me – , Jakarta Apa jadinya jika pernikahan yang begitu sakral berubah menjadi situasi palsu? Apa yang diperhatikan orang-orang di sekitar Anda? Jenis usulan cerita ini diberi judul Drama Korea

Epicwin88 Dilihat dari judulnya, terlihat lakon ini mengacu pada kebohongan. Dirilis pertama kali pada tahun 2011, serial drama yang dibintangi aktor Kang Ji Hwan ini memiliki 16 episode.

Nonton Drakor Lie To Me

Epicwin88 Video lengkap subtitle bahasa Indonesia melalui aplikasi. Sekadar mengingatkan, berikut ulasan singkat dan rangkumannya.

Sinopsis My Lovely Liar Episode 12

Dimulai dengan tokoh sentral Ah Jung (Yoon Eun Hye). Wanita berusia 30 tahun ini bekerja di sebuah instansi pemerintah namun masih belum menemukan pasangan hidup

Banyak penolakan yang dialaminya hingga ia ragu menjalin hubungan baru dengan orang yang ditemuinya Hingga suatu saat ia mengetahui kekasihnya telah menikah dengan wanita lain yang merupakan sahabatnya.

Dalam upaya untuk menutupi patah hati, Ah Jung berpura-pura menyebutkan bahwa dia sekarang sudah menikah dengan orang lain. Temannya mengira Ah Jung menikah dengan Ki Joon (Kang Ji Hwan).

Ki Joon sendiri merupakan seorang bujangan yang berasal dari keluarga bangsawan. Sayangnya kabar tersebut sampai ke keluarga June yang langsung percaya dengan rumor yang berkembang. Mau tidak mau, Ki Joon dan Ah Jung harus menjalani kehidupan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Jadi berapa lama permainan mereka akan bertahan?

My Lovely Liar: Episodes 1 2 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Kisah unik yang dihadirkan dalam drama Lie to Me tidak lepas dari sentuhan tangan sutradara Kim Soo Ryun dan Kwon Hyuk Chan. Kwon Hyuk Chan sepertinya telah menyutradarai banyak drama populer di masa lalu

Pada tahun 2010, bersama sutradara ternama lainnya, ia menggarap drama berjudul Secret Garden yang berhasil meraih beberapa penghargaan di Seoul International Drama Awards.

Dinominasikan untuk Penghargaan SBS. Meski tidak menang, namun Lie to Me masuk dalam tiga kategori berbeda.

Kategori-kategori tersebut adalah Penghargaan Luar Biasa Terbaik Aktris dalam Drama Rencana Khusus, Penghargaan Keunggulan, Aktor dalam Drama Rencana Khusus dan Penghargaan Penampilan Khusus, Aktris dalam Drama Rencana Khusus.

Year Old Kid

Demikianlah rangkuman dan ulasan singkat mengenai peristiwa di balik lakon Lie to Me. Saksikan kelanjutan kisah cinta palsu antara Kang Ji Hwan dan Yoon Yoon Hye selengkapnya di video aplikasi. Masih banyak lagi drama Korea romantis yang patut ditonton. Unduh video sekarang dan nikmati konten berkualitas!

* Kebenaran atau penipuan? Untuk mengetahui keaslian informasi yang beredar, silakan cek fakta WhatsApp di nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan saja. Setelah 2 bulan bergelut dengan apotek dan laporannya, sekarang istirahatlah dan alihkan pikiranmu dari kedokteran ke drama Korea!!! (PS. Anak farmasi juga manusia :D)

Saya belum pernah naik ke JD sebelumnya (sampai saat ini belum), sehingga tahun lalu saya kurang lebih beberapa bulan tidak menonton drama Korea (karena saya sudah selesai menonton drama di JD :D). Sekarang saya mulai menonton drama Korea lagi.

Drama pertama yang aku tonton sebenarnya adalah drama Goblin yang booming banget bulan kemarin (aku nonton karena penasaran), tapi entah kenapa aku mau posting Goblin, aku belum ikutan. Moodnya drama fantasi jadi kurang suka hehehe (mian…)

Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Legal Pengganti Drakorindofilms

Dan setelah nonton Goblin, entah kenapa aku kembali lagi ke drama-drama lama, seperti Princess Hours (2006) dan Lie to Me (2011).

Aku nonton Princess Hours karena rekomendasi tanteku yang bilang kalau Princess Hours itu lucu dan ceritanya tentang perjodohan dan pernikahan pewaris takhta kerajaan Korea modern, dan bagus banget.

(Awalnya saya tidak suka karena saya pikir itu adalah cerita kerajaan era Joseon. Sejujurnya, saya tidak suka drama era Joseon, tapi karena ini kerajaan modern, saya menonton drama tersebut)

Dan tidak mengecewakan, aku suka ceritanya dan aku juga suka pemerannya, tapi aku tidak memposting drama ini karena aku tidak suka dengan sikap pemeran utama prianya yang tidak kuat. Perasaan, maksudku jika dia suka dia pasti akan memberitahuku sekarang tapi aku menyimpannya sendiri jadi nafsu makanku berkurang.

Marry My Husband Kdrama

Walaupun drama ini sudah lama ada di folder laptopku, tapi aku tetap tidak mau menontonnya karena menurutku ini adalah drama slow seperti drama Yoon Hye yang sudah banyak aku tonton (aku kangen kamu) karena aku tidak menontonnya. Awas. Tidak seperti slow motion.. Saya tidak membuka drama ini

Kemudian! Beda banget dan jauh banget dari mereka yang gak berpikir lambat, inilah genre drama favoritku! Komedi Romantis 😀

Drama ini bercerita tentang Gong Ah Joon (diperankan oleh Yoon Eun Hye), seorang wanita yang bekerja sebagai pejabat pemerintah di Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan yang masih lajang, dan saat bertemu dengan teman lamanya yang sudah menikah, Ah Joon bertanya jika dia sudah menikah, karena dia tidak ingin dipermalukan di depan teman-temannya, Ah Joon menjawab kalau dia sudah menikah.

Dan keberuntungan berbalik hingga Ah Joon bertemu dengan Hyun Ki Joon (diperankan Kang Ji Hwan), seorang pemuda yang bertemu dengan presiden World Hotels.

My Lovely Liar

Kisah terungkap yang akhirnya membawa mereka ke sebuah pernikahan palsu, di mana Ah Joon melakukannya agar ia tidak malu di depan teman-temannya, sedangkan Ki Joon melakukannya demi mendapatkan kontrak yang ditandatangani oleh investor Tiongkok.

Saya sangat menyukai karakter Ki Joon, karena Ki Joon adalah seorang pria yang sangat tegas, bertanggung jawab dan juga seorang yang gentlemen. Adegan berikut menunjukkan kalau karakter Ki Jun sangat menyukaimu!

Sifat pria pertama Ki Jun adalah kejujuran! Dimana dia menyadari dia menyukai Ah Joon, dia langsung mengatakannya, tidak menyalahkan dirinya sendiri, tidak menghindar, dan tidak menyembunyikan (itulah yang paling aku suka!).

Pernyataan ini pertama kali dilontarkan di eps 8 saat mereka saling menyemprot dengan cola, dan menurutku adegan itu romantis (silakan lihat sendiri ya? :D)

Puas Rebahan Di Rumah Sambil Nonton Drama Seru Bertema Romansa Hingga Penghianatan

Oiya, setelah adegan ciuman itu, Ki Joon menggandeng tangan Ah Joon dan membawanya pulang (sungguh).

Memang benar Ki Joon tidak menyadari dirinya sedang jatuh cinta saat itu, dia hanya menyukai Ah Joon, tapi kemudian…

Kemudian, ketika dia benar-benar menyadari bahwa dia mencintai Ah Joon, dia merobek kontrak pernikahan palsu mereka dan ingin memulai kembali dengan Ah Joon (aku sangat menyukainya).

Adegan berikutnya adalah saat dia mengatakan yang sebenarnya kepada Oh Eun Joo (mantan tunangannya) bahwa dia jatuh cinta pada Ah Joon dan tidak bisa mencintai Eun Joo lagi.

Welcome To Samdal Ri

Aku sangat menyukai adegan ini dan sikap Ki Joon terhadap Yoon Joo, karena Ki Joon menyadari kalau dia mencintai Ah Joon dia langsung memberitahu Yoon Joo dan tidak memberikan harapan palsu pada Yoon Joo.

Ki Joon sama sekali tidak terkesan dengan Yoon Joo dan dia sangat fokus pada Ah Joon bahwa dia serius dan sangat mencintai Ah Joon.

Kenapa hal ini menjadi salah satu kelebihan dari drama ini karena biasanya jika drama tersebut bercerita tentang seseorang yang didatangi cinta masa lalunya, dia bingung berlama-lama dan bingung harus memilih siapa yang akhirnya memberikan sebuah kebohongan. Harapannya sebelumnya, bukan maksudmu kuat! Dan mengatakan bahwa dia tidak lagi mencintai mantannya!

Nah, Ki Joon sempat mengalami masa kebingungan, namun hal itu tidak berlangsung lama dan hanya dengan satu kalimat nasehat temannya akhirnya dia sadar dan segera pergi bersama kekasihnya Ah Joon, meninggalkannya. .

Drama Korea Dengan Adegan Ciuman Panas Dan Romantis

Hal ini juga membuat saya kaget, karena karakter awal Ki Jun terkesan perfeksionis dan dingin, namun di sini karakter aslinya terkesan hangat dan romantis.

Adegan percintaan sangat terasa di EPS 11, saat Ki Joon mengundang Ah Joon makan malam dan mereka saling meminta maaf karena telah mengeksploitasi pernikahan palsu mereka untuk kepentingan mereka sendiri.

Banyak sekali adegan romantis di drama ini, saat mereka sedang bersama, dan aku sangat suka dengan adegan mereka berdua yang artinya saat mereka bersama, benar-benar menggambarkan dua orang yang sedang jatuh cinta, selalu berhubungan. Meski sama-sama sibuk..

Sikap tersebut ditunjukkan Ki Joon ketika muncul masalah di antara keduanya, dimana media membeberkan pernikahan palsu Ki Joon dengan Ah Joon yang berdampak pada reputasi Ki Joon dan sebagian dunia grup.

Ep1: Lie To Love

Ah Joon akhirnya buka suara pada wartawan mengenai pernikahan palsu mereka, dan tentu saja berdampak pada Ah Joon dimana Ah Joon sangat terluka, namun Ki Joon menyuruh bibinya untuk mencari keselamatan dengan diam dan bersembunyi. Ini. masalah

Namun tentu saja Ki Joon tidak bisa membiarkan wanita yang dicintainya terluka seperti itu, meski terpaksa keluar, dia tetap keluar menemui Ah Joon dan mengurus semuanya.

Ki Joon yang seharusnya datang makan malam bersama keluarga Eun Joo, rupanya memilih menemui Ah Joon saja. Walaupun kukira Ki Joon akan memilih makan malam itu daripada menemui Ah Joon, karena bibi Ki Joon yang memintanya, namun ternyata tidak! Dia berani menentang bibinya dan mengambil resiko apapun demi bisa bersama gadis yang dicintainya, yaitu Ah Joon.

Meskipun bibinya dan Ah Joon tidak setuju, namun Ki Joon tidak peduli, karena dia tipe sapi yang tidak mau diatur, dia akan melakukan apa pun yang dia suka dan apa yang dia inginkan. Selalu bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan!

Drama Korea Bertema Kawin Kontrak Yang Seru Ditonton Terus

Jika ini

Nonton streaming drakor lie to me sub indo, drakor lie to me, drakor lie to me subtitle indonesia eps 10, film lie to me, lie to me, nonton lie to me drakor, download drakor lie to me, drakor lie to me subtitle indonesia eps 1, nonton drakor lie to me sub indo, nonton drakor lie to me 2009 sub indo, nonton drakor save me, bon jovi lie to me

epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *