Bidwin88 The Walking Dead Survival Instinct Gameplay

The Walking Dead Survival Instinct GameplayBidwin88 Perhatian! Harap dicatat bahwa spoiler tidak diperbolehkan di wiki dan pelanggaran terhadap kebijakan ini dapat mengakibatkan larangan. Informasi (kematian/nasib karakter, tangkapan layar, dll.) tentang episode yang awalnya dirilis di AMC+ tidak akan ditambahkan ke wiki hingga ditayangkan pada hari Minggu pukul 21:00 EST. Terima kasih.

The Walking Dead: Survival Instinct adalah video game penembak orang pertama yang didasarkan pada The Walking Dead dari AMC. Game ini dikembangkan oleh Terminal Reality dan diterbitkan oleh Activision. Album ini dirilis pada 19 Maret 2013 di Amerika Utara, 21 Maret 2013 di Australia, 27 Maret 2013 di Selandia Baru, dan 22 Maret 2013 di Eropa.

The Walking Dead Survival Instinct Gameplay

Bidwin88 Permainan ini berfungsi sebagai prekuel serial televisi, yang berkisah tentang Daryl Dixon dan saudaranya Merle dalam pencarian mereka yang menghantui dan tanpa henti untuk mencapai keamanan Atlanta. Saat Daryl mencoba menghindari deteksi dengan berburu zombie menggunakan penglihatan, suara, dan penciuman, pemain akan memilih untuk melawan mereka atau menggunakan sembunyi-sembunyi untuk menghindari deteksi. Menurut Activision, “Tidak ada tempat yang aman bagi Daryl di pedesaan Georgia di dunia baru pasca-apokaliptik ini.”

Twd Destinies Game Gameplay Shots.

Bidwin88 Persediaan langka dan pemain harus mengelola ransum, amunisi, dan persediaan dengan hati-hati saat mereka melanjutkan permainan. Daryl akan bertemu karakter lain di sepanjang jalan yang dapat membantu atau menyakitinya. Apakah karakter ini akan menemani Daryl atau tidak, itu sepenuhnya terserah pemain, dan mencerminkan beberapa keputusan penting yang akan terus dibuat saat Anda berjuang untuk bertahan hidup.

Will Dixon, ayah Daryl dan Merle, Jess Collins dan Buck, pergi berburu di Cabot Ridge. Namun, perjalanan berburu menjadi kacau ketika Buck dan Will dibunuh oleh zombie, yang terakhir ditembak oleh Jess. Daryl dan Jess kembali ke pondok berburu mereka, mengumpulkan sisa perbekalan mereka dan pergi. Tujuan pertama Anda adalah pergi ke Fontana dan mendapatkan Merle.

Pertama, mereka berhenti di Sedalia untuk mengambil bahan bakar untuk perjalanan selanjutnya. Di kota, mereka rela mempekerjakan Jimmy Blake dan Warren Bedford dan berhasil mengumpulkan bahan bakar dan perbekalan lainnya. Mereka menemukan truk mereka mogok di mana saja di Carwater atau Pemberton dan terpaksa mencari kendaraan baru. Di Carwater, Daryl menemukan Albert Lee mengambil sisanya dan meminta kendaraan cadangan. Albert malah menargetkan kendaraan milik Ranger, dan Daryl mendapatkan kunci mobil Ranger. Di Pemberton, Daryl bertemu Sheriff John Ed Turner, yang meminta Daryl memeriksa deputinya di motel terdekat dengan imbalan mobil polisi. Dalam kedua kasus tersebut, Daryl berhasil mendapatkan kendaraan tersebut, namun menemukan Jess kembali digigit di Cabot Ridge, memaksa Daryl menyesal telah membunuh pamannya.

Daryl dengan cepat tiba di Fontana untuk menyelamatkan saudaranya, tetapi menemukan kota itu dipenuhi tembakan penembak jitu dan alarm mobil. Dia menemukan sekelompok pemulung yang dipimpin oleh Anna Turner, yang meminta Daryl untuk menemukan pemulung mereka yang lain, Mia. Namun, karena cederanya Noah, Daryl mengetahui bahwa Anna dan temannya Noah meninggalkan tempat itu dan meninggalkan kunci mobil, yang membuat Daryl marah. Dia tiba di kantor polisi, menemukan bahwa penembaknya adalah saudaranya Merle, dan menjatuhkannya dari atap.

Walking Dead: Survival Instinct Xbox 360

Mereka segera pergi ke Cleburne atau Oakview untuk mendapatkan obat untuk Merle. Di Cleburne, Daryl menyelidiki untuk menemukan Noah di rumah sakit berhantu, di mana dia dibawa oleh Anna karena luka-lukanya. Dalam perjalanannya, ia menemukan seorang dokter di rumah sakit yang mencoba menggunakan Noah sebagai model. Daryl akan meninggalkan ilmuwan itu sendirian dan meminum obatnya atau menyelamatkan Noah yang akan memberinya obat. Di Oakview, mereka menemukan bahwa pusat penyelamatan yang berubah menjadi tempat penggergajian kayu telah diambil alih oleh pejalan kaki, dan para penjaga di daerah tersebut bersiaga karena kamp mereka telah dirusak oleh penyerang tak dikenal. Daryl bertemu dengan salah satu korban yang selamat, Mike Swenson, yang memberi Daryl obat sebagai imbalan untuk bepergian bersama kelompok Daryl. Namun, insiden Oakview mendorong tentara untuk berpatroli untuk mencari penyerang tak dikenal. Paranoid, Merle memutuskan untuk meninggalkan mobilnya dan meminta Daryl mencari mobil lain di Taggart. Daryl membantu menemukan Charlene Wilson, yang selamat sendirian di ruang proyektor, dan membawa kucingnya dari rumahnya dengan imbalan mobil baru.

Setelah meminum obat Merlin, mereka menuju ke Barksdale untuk mengunjungi Jake, geng pengendara motor tua Merlin. Namun, mereka mendapati diri mereka berjalan dalam kawanan dan harus berhenti di Lemon Hill untuk menghentikan jejak kawanan tersebut. Merle datang dengan rencana untuk menggunakan kembang api karnaval kota untuk meledakkan gereja dan pompa bensin untuk tidak hanya membunuh zombie, tetapi juga untuk mengalihkan perhatian mereka dari pergi ke Barksdale. Mereka segera tiba di Barksdale, dan Merle menyuruh Daryl untuk tinggal di sana sementara dia pergi menemui Jake sendirian. Daryl tidak mematuhi perintahnya dan tiba di rumah Jake, hanya untuk menemukan Merle kembali ke rumah Jake, tidak hanya untuk menyembunyikan obat-obatannya, tetapi untuk membalas dendam pada geng yang telah menangkapnya. Merle mengejar geng itu dan putus dengan Daryl. Daryl dengan cepat memulihkan peralatannya yang dicuri oleh geng tersebut dan menyelamatkan Anna Turner.

Tujuan Daryl berikutnya adalah Sherwood, tempat dia pergi. Ambil Jalur Lafferty-Polksville atau Jalur Archer Creek-Danvers. Di Jalan Laffertry-Polksville, dia dan Anna mencari Laffertry dan menemukan Noah di tempat kejadian. Tergantung pada pilihan di atas, Anda bisa bergabung dengan grup Daryl atau menolak dan dibunuh oleh zombie. Mereka juga menyaksikan bagaimana tentara membersihkan daerah tersebut. Dalam perjalanan, mereka sampai di Polksville, di mana mereka mendengar tentara berbicara tentang perbekalan di stasiun kereta. Mereka menyapu daerah tersebut dan mencoba menyelamatkan mereka dengan helikopter di dekatnya, namun dikejar oleh gerombolan zombie, dan berkat Merle, Daryl dapat melarikan diri. Yang mengejutkan Anna, ternyata radio Daryl tidak berfungsi saat dia terjatuh dari tangga di Polksville.

Di Jalan Archer Creek-Danvers, mereka diblokir oleh beberapa mobil di Archer Creek dan harus memindahkan mobil untuk melanjutkan. Dalam prosesnya, mereka menemukan komunitas kecil yang berjuang sendiri. Penembak jitu komunitas membantu Daryl melewati komunitasnya dengan mengaktifkan saklar pintu. Namun, mobil yang tidak terkunci membiarkan pejalan kaki masuk, memaksa Daryl membantu Archer Creek dalam pertahanannya. Usai konfrontasi, masyarakat melepaskan Daryl, namun tidak memberi tahu Daryl bahwa mereka telah mengirimkan rombongan pengintai ke Danvers yang dikabarkan memiliki obat untuk zombie tersebut. Daryl tiba di Danvers dan memeriksa daerah tersebut, hanya untuk menemukan sekelompok pengintai tewas dan satu-satunya yang selamat, Sheila, yang belum dirawat. Mereka segera meninggalkan kampus dan menuju ke Sherwood.

Walking Dead–survival Instinct

Mereka segera tiba di Sherwood, tempat Anna dan Daryl terpisah, dan dia bergabung dengan ayahnya alih-alih mengikuti eksodus. Daryl memutuskan untuk mencari tahu lebih banyak tentang eksodus tersebut dan bertanya kepada para penyintas di lingkungan tersebut, Terry Harrison dan Jane Carroll. Aidan Carroll diturunkan membantu memberi sinyal evakuasi di daerah tersebut. Aidan berhasil menurunkan helikopter evakuasi, yang dia ambil secara paksa dan meninggalkan area tersebut. Sementara itu, pejalan kaki menyerang rumah Harrison dan Carol, dan Daryl diberi pilihan untuk menyelamatkan Harrison atau Carol. Dalam kedua kasus tersebut, kelompok Daryl diizinkan masuk ke Stadion Firesign, tempat penggusuran dilakukan.

Namun, stadion tersebut dikuasai oleh zombie dan para penyintas dipisahkan dalam prosesnya. Daryl segera menemukan helikopter lepas landas melalui lahan yang dipenuhi hama. Dia berhasil menemukannya dan melindunginya dari kerumunan yang tak ada habisnya. Merle tiba dengan Humvee dan memberi Daryl senapan mesin kendaraan untuk menghabisi pejalan kaki yang tersisa. Setelah pertempuran, Merle mencegah mereka memasuki helikopter karena pilotnya digigit, dan menabrakkan helikopter, membunuh mereka dalam prosesnya. Daryl dan Merle segera melarikan diri dari stadion bersama dan bertahan hidup.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang pertama untuk membatasi pandangan pemain terhadap lingkungan dan membatasi pejalan kaki untuk menciptakan rasa takut. Akan ada lebih banyak pilihan. Dalam satu permainan, Anda dapat pergi ke kota, tetapi di permainan lain, Anda dapat mengambil rute pedesaan, yang akan membantu pemain menemukan lebih banyak item dan penyintas.

Pemain mengontrol Daryl Dixon. Berbagai senjata dan taktik dapat digunakan untuk menghadapi para pejalan kaki. Anda dapat menggunakan senjata jarak dekat, senjata api, dan senjata khas Daryl Dixon: panah otomatis. Pemain juga bisa diam-diam. Jika perhatian zombie terganggu dan Daryl dengan tenang mendekatinya, pemain dapat mengaktifkan alat bantu jalan.

The Walking Dead: Survival Instinct Xbox 360 (brand New Factory Sealed Us Versio 47875769977

The walking dead 1, the walking dead pc, download the walking dead road to survival mod apk, the walking dead road to survival mod, the walking dead hbo, nonton the walking dead, the dead walking, walking dead road to survival mod, the walking dead road to survival apk, the walking dead gameplay, the walking dead survival instinct trainer, streaming the walking dead

bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *