Fujislot Watch 18 Again Sub Indo

Fujislot Watch 18 Again Sub Indo – , Jakarta Di penghujung tahun 2020 ini, banyak serial K-drama yang tayang untuk menghibur para penggemar drama Korea. Salah satunya adalah serial drama komedi romantis berjudul 18 Again.

Fujislot Serial 18 Again merupakan adaptasi drama dari film hit Amerika tahun 2009 karya Jason Filardi, 17 Again. K-drama ini bercerita tentang kesempatan kedua seorang pria di usia 18 tahun untuk mempertahankan cintanya.

Watch 18 Again Sub Indo

18 Again sendiri dirilis pada tanggal 21 September 2020 yang sempat tertunda akibat gelombang kedua pandemi Covid-19 yang terjadi di Korea. Serial ini memiliki 16 episode yang ditayangkan di saluran JTBC. K-drama ini merupakan karya Ha Byung-hoon yang juga sukses menyutradarai Go Back Couple (2017) dan The Sound of Your Heart (2016).

Biden To Announce Nuclear Powered Submarine Deal With Australia And Britain

Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh sederet bintang ternama, termasuk Lee Do-hyun. Kebetulan, aktor muda ini menjadi perbincangan karena kembalinya berakting di layar kaca. Lalu ada aktris dan hits Korea seperti Kim Ha-neul dan Yoon Sang-hyun yang siap menambah kemeriahan penonton.

Drama ini menceritakan kehidupan seorang pria bernama Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun). Ia yang satu keluarga dengan Jung Da-jung (Kim Ha-neul) selalu bertengkar setiap hari. Mereka memiliki dua remaja kembar, yaitu Hong Shi-A (Roh Jeong-eui) dan Hong Shi-woo (Ryeo Un).

Jung Da-jung adalah penyiar junior yang baik hati. Dia sendiri menikah saat berusia 18 tahun dan baru memulai karirnya setelah menyerah untuk fokus menjadi istri dan ibu yang tinggal di rumah.

Namun, setelah beberapa saat, dia menjadi lelah dan merasa tidak bisa bersabar lagi menghadapi Dae-young. Situasi ini diperparah dengan pemecatan Hong Dae-young dan semuanya berantakan. Jung Da-jung akhirnya mengajukan gugatan cerai dari Hong Dae-young.

China And Russia: Exploring Ties Between Two Authoritarian Powers

Hal ini membuat Hong Dae-young merasa tertekan dan menganggap dirinya sebagai orang yang sangat tidak berguna di usianya yang ke-37. Yang bisa dia lakukan hanyalah berpikir dan menyesali semua tindakan yang telah dia lakukan. Hingga suatu saat, tanpa disadari, ia tiba-tiba berubah menjadi seorang remaja berusia 18 tahun dengan kenangan dan pola pikir lama seperti saat ia masih remaja.

Hong Dae-young (Lee Do-hyun) muda akhirnya mulai menyesuaikan diri dengan keadaannya saat ini. Ia mengingat kembali masa remajanya, terutama saat ia bertemu dengan kedua anaknya di sekolah dan di tempat lain. Dia mengganti namanya menjadi Ko Woo-young agar dia bisa melupakan apa yang terjadi padanya.

Rupanya, kesempatan ini membuatnya sedikit lebih bahagia, karena ketika dia masih muda, dia adalah pemain bola basket yang luar biasa dan populer. Ia pun berusaha mengulangi tahun-tahun terbaiknya dan berusaha meningkatkan segalanya. Namun di saat yang sama, Ko Woo-young harus menyaksikan kehidupan dua saudara kembarnya yang tidak dikenal.

18 Again merupakan drama pengganti The Good Detective di jTBC. Menariknya lagi, beberapa artis bahkan penyiar juga turut menjadi cameo di drama ini, seperti Jang Sung-kyu, Jun Hyun-moo, Kim Kang-hoon (When the Camellia Blooms), dan Lee Do-yeon (Go Di belakang pasangan).

Unpacking The Ipef: Biden’s Indo Pacific Trade Play

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, Anda bisa mengirimkan WhatsApp ke nomor Fact Check 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

18 again sub indo drakorindo, 18 again sub indo drakorstation, film 18 again sub indo, 18 again sub indo hd, streaming 18 again sub indo, drama 18 again sub indo, 18 again sub indo, nonton 18 again sub indo, 18 again sub indo viu, download 18 again sub indo, drakor 18 again sub indo, 18 again sub indo ratudrama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *